Rabu, 20 Juni 2012

~When The ♥ Is Say..~

Diposting oleh Unknown di 02.31
Bab II

 Siang itu, sangat terik. Matahari menyengat dengan hebatnya. Aku teringat, kejadian semalam.. Saat ibu berkata bahwa Pangeran Carmen adalah jodohku, aku merasa harus mencari dan menyelamatkannya. Mengapa? Karena, aku adalah bangsa Hybrid Angel.. Kalian masih ingat itu kan? Ya, kami bangsa Hybrid Angel memiliki takdir, yaitu, jodoh kami sudah di tentukan. Berbeda dengan bangsa Angel dan Devil. Mereka adalah bangsa yang menentukan, bukan ditentukan.. Terkadang aku menyesal menjadi Hybrid Angel, tapi aku tahu, bahwa bangsa Hybrid Angel kini pun, satu-satunya bangsa, yang jumlahnya tinggal sedikit, jadi aku harus mempertahankannya. Baiklah kembali pada cerita. 
 Setelah berputar-putar selama 1 jam, akhirnya aku menemukan tempat yang dimaksud dengan 'Golden Valley Of Dead', yang berarti, Lembah Emas Kematian. Jujur saja tadinya kupikir, Lembah itu tak begitu mengerikan. Ternyata, oh ya, ampun. Lembah itu penuh dengan tulang-tulang hewan besar, yang ku yakini amat mengerikan semasa hidupnya. Aku akhirnya tersadar, mengapa tempat itu disebut 'Golden Valley Of Dead', itu pasti karena, semua makhluk hidup yang melewatinya, pasti akan mati oleh cairan lava panas dari Golden Mountain, Kemudian, untuk melewatinya,hanya ada satu cara, yaitu, Terbang! Setelah aku terbang, ternyata, di depanku sudah ada halangan baru menanti.. Seekor Naga Emas Raksasa sedang tidur dan...


-To Be Continued-

0 komentar:

 

♣ Story Of My Life Begin ♣ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea